Tips Ngabuburit Puasa Ramadan 2024 Yang Bermanfaat

Tips Ngabuburit Puasa Ramadan 2024 Yang Bermanfaat - Bagaimanakah caranya supaya acara ngabuburit bulan puasa 2024 ini efektif,bermanfaat dan sekaligus tidak menjenuhkan ? Seperti sudah kita ketahui bersama sama, bahwa untuk ramadhan tahun ini kita juga di hadapkan dengan ujian dan cobaan yang cukup berat, yaitu mengenai wabah covid 19 atau wabah virus corona yang sedang melanda hampir semua negara di dunia. Ini adalah wabah global, mau tidak mau kita harus bisa melawan nya deangan berbagai cara, supaya tidak ikut tertular, kita tahu sudah ada ribuan korban yang meninggal akibat virus ini. Tentu ini juga kadang menakutkan bagi kita untuk bepergian keluar rumah, karena aturan lockdown atau juga harus membatasi sosial kita kepada orang orang di sekitar kita, apa lagi jika daerahnya sudah dinyatan sebagai zona merah, Kita harus lebih berhati-hati.

Kembali ke topik ramadhan 2024 dan bagaimana caranya supaya menunggu waktu berbuka puasa atau NGABUBURIT PUASA tahun ini tidak begitu menjenuhkan kita, karena terpaut oleh masalah social distancing, tentunya kita akan serba dibatasi untuk bisa bermain, jalan jalan sore pada saat ngabuburit nantinya. Jangan khawatir, masih banyak puluhan cara yang efektif dan positif yang masih bisa kita lakukan, meski dibatasi untuk bepergian keluar rumah. Seperti apa caranya , yuk kita simak bersama sama.

Ngabuburit Puasa Ramadan 2024 1445 H
Tips Ngabuburit Yang Bermanfaat

Tips Ngabuburit Yang Bermanfaat Di Tengah Pandemic Corona

  1. Baca buku.
  2. Ikut kegiatan keagamaan di masjid.
  3. Membantu ibu membuat masakan.
  4. Mencari pekerjaan part time.
  5. Olahraga. 
  6. Jualan takjil.
  7. Merapikan rumah.
  8. Bikin cerita atau artikel selama 30 hari.

Nah sangat mengasyikan bukan? itu adalah cara atau tips supaya ngabuburit kamu lebih efektif dan bermanfaat, ketimbang jalan-jalan keluar rumah tapi tidak berfaedah :) Selamat mencoba.

BAGIKAN KE :